Selasa, 08 Mei 2012

Mengapa Harus Filter Air Hydro?

Filter Air adalah cara terbaik untuk mensolusi total masalah air di rumah tangga maupun kebutuhan industri.Filter air lebih efektif jika dibandingkan kita mengeluarkan biaya tambahan mengebor ulang yang belum tentu pasti hasil airnya bagus.Jika anda masih bingung mencari filter air yang berkualitas dan exclusive maka :
Pertanyaan umum yang sering ditanya oleh konsumen ketika akan membeli alat filter air HYDRO. Sekarang telah saya jabarkan pada posting kali ini. Pertanyaan umum seperti perbedaan, masalah air, atau yang lainnya. Posting ini menjelaskan semua pertanyaan-pertanyaan anda yang sedang bermasalah dengan air dan yang pasti harga menjamin kualitas.

  • Apa Beda Filter Air HYDRO dengan produk filter penyaring air yang lain?
    Filter penyaring air HYDRO memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk lain, Kami menjamin kualitas air memenuhi standar kualitas air bersih. Filter penyaring air HYDRO mampu memberikan solusi
    setiap permasalahan air di rumah Bapak/Ibu karena media (isi filter air) yang Hydro gunakan disesuaikan dengan masalah air Bapak/Ibu. Selain itu media filter air Hydro mampu menyerap kotoran lebih banyak karena sangat halus dan tahan lebih lama jadi Bapak/Ibu tidak direpotkan dengan pergantian media yang terlalu sering. Jangan khawatir apabila filter penyaring air HYDRO tidak mampu memberikan solusi, Kami ada "Garansi 100
    Hari Uang Kembali 100%". Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0857 1111 2598.
  • Apa perbedaan filter penyaring air tipe HYDRO dan PURINEX?
    Tipe HYDRO dan PURINEX kualitas air yang dihasilkan sama sama bagus, tetapi untuk HYDRO cara pakai lebih praktis dan desainnya lebih eksklusif dengan warna yang cemerlang.PT. Hydro Water technology sudah mempunyai hak paten untuk desain alat tersebut ( awas product tiruan ).
  • Mohon penjelasan perbedaan antara filter air HYDRO 2000, 4000, dan HYDRO 6000?
    Perbedaannya pada kapasitas air yang dihasilkan, Filter air HYDRO 2000 sama dengan filter air Purinex Home memiliki kapasitas 2000 liter per hari, Filter air HYDRO 4000 sama dengan filter air Purinex Jumbo memiliki kapasitas 4000 liter per hari, sedangkan filter air HYDRO 6000 sama dengan filter air Purinex Double Jumbo memiliki kapasitas 6000 liter per hari.
  • Air dirumah Saya pertama jernih, namun setelah 30 menit berubah menjadi berwarna kuning, filter tipe mana yang cocok?
    Tipe filter air tergantung kapasitas air yang digunakan setiap hari serta jumlah kontaminan yang terkandung dalam air baku dirumah Bapak/Ibu dan sesuai keterangan yang Kami peroleh, berarti air dirumah Bapak/Ibu memiliki kandungan besi yang tinggi. Untuk memastikan seberapa besar jumlah kandungan besinya, teknisi Kami akan mengambil sampel air dirumah Bapak/Ibu untuk dicek dilaboratorium Kami, GRATIS.
  • Air dirumah Saya berbau, dan sering timbul bercak-bercak putih dikamar mandi, apa filter HYDRO bisa mengatasi masalah tersebut?
    Tentu saja filter air HYDRO mampu mengatasinya, air Bapak/Ibu memiliki kandungan kapur yang tinggi sehingga timbul barcak-bercak putih, Kami bisa memberikan solusi dengan menggunakan media calsoft, sedangkan untuk menghilangkan Baunya dapat digunakan media profex, selain menghilangkan bau profex juga efektif untuk menghilangkan besi.
  • Bagaimana perawatannya? Apa ada yang harus diganti? Kapan masa pergantiannya?
    Perawatannya mudah, Bapak/Ibu hanya merubah posisi kran untuk mencuci media filter air (backwash) 2x dalam seminggu. Yang harus diganti adalah medianya yang berfungsi untuk menyerap kotoran, dan itu diganti paling cepat 1 tahun sekali atau tergantung kondisi air di rumah Bapak/Ibu.
  • Dimana Kami bisa menemukan produk HYDRO?
    Silahkan menghubungi kami di 085711112598 untuk pemesanan di dalam/luar daerah DKI Jakarta.
  • Saya berada di Pekan Baru / Luar daerah, apa ada reseller HYDRO disini, bagaimana dengan pemasangannya?
    Kebetulan belum ada reseller Kami disana, Bapak/Ibu bisa menghubungi 085711112598 untuk memberikan informasi yang dibutuhkan. Filter penyaring air yang Bapak/Ibu pesan akan dikirim via ekspedisi. Untuk pemasangan filter penyaring air rumah tangga dapat dilakukan sendiri dipandu oleh product consultant Kami karena filter penyaring air hydro sangat praktis dan mudah pemasanganya.Terkecuali industri maka harus tenaga ahli hydro yang instal.
  • Apakah harga filter air tersebut sudah termasuk instalasi dan ongkos kirim?
    Harga product filter penyaring air sudah termasuk instalasi dan ongkos kirim untuk wilayah area Jabodetabek ( Jakarta,Bogor,Depok,Bekasi ) . Untuk luar daerah biaya kirim di tanggung pembeli.

    Tags : Filter Air, Filter Penyaring Air, Penjernih Air, Saringan Air, Filter Air Hydro, Hydro Water, Hydro Water Treatment, Filter Air Bersih,Filter Air, Filter Air, Filter Air Rumah Tangga, Filter Air Industri, Filter Air Bersih, Filter Air Pam, Filter Air Jakarta, Mengapa Harus Filter Air Hydro, Penjernih Air, Filter Air Keruh, Filter Air Kuning, Filter Air Bersih, Filter Air , Filter Air Hydro, Hydro Filter Air, Filter Air Rumah, Filterr Air Berkualitas, Filter Air , Filter Air Kotor, Filter Air Minum, Filter Air , Filter Air, Filter Penjernih Ar, Filter Penyaring Air, Filter Air, Filter Air, Filter Air, Filter Air.

1 komentar:

Fokus pada topik. Mohon untuk tidak spam. Thanks.