Senin, 16 April 2012

Filter Penyaring/Penjernih Air Rumah Tangga HYDRO 4000

Filter Penyaring Air Rumah Tangga Hydro 4000
Filter penyaring/Penjernih air rumah tangga hydro 4000 termasuk dalam katagori filter penyaring /Penjernih air kapasitas rumah tangga sedang.Filter penyaring/penjernih air rumah tangga HYDRO 4000 sangat cocok digunakan bagi Anda yang menggunakan air sumur tanah maupun PAM dengan kapasitas jumlah 6-8 orang.
Filter penyaring/penjernih air rumah tangga HYDRO 4000 dapat mampu bertahan untuk penggantian media selama satu setengah tahun.
Bahan dasar tabung yg terbuat dari PVC membuat tabung filter penyaring air HYDRO 4000 dapat diletakan di luar ruangan dan tidak menjadikan tabung penuh dengan lumut. Pressure gauge yang berfungsi sebagai penunjuk tekanan air.
Valve atau kran yg menggunakan sistem Tree Ways dan terbuat dari kuningan membuat kondisi penyaring air atau filter air ini menjadi kuat dan efisien.

Tags : Penyaring Air Hydro, Penjernih Air Hydro, Filter Air Hydro,Penyaring Air Hydro, Penjernih Air Hydro, Filter Air Hydro, Penyaring Air Hydro, Penyaring Air Hydro, Penyaring Air Hydro, Penjernih Air Hydro, Penjernih Air Hydro, Filter Air Hydro, Filter Air Hydro, Penjernih Air, Filter Air, Penyaring Air
Hotline : 0857 1111 2598

7 komentar:

  1. Bisa untuk air gambut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bos, silahkan di konsultasikan via email di heristrada@hydro.co.id

      Hapus
  2. berapaan ya gan,tetangga sebelah saya juga sepertinya pasang tabung seperti ini

    BalasHapus
  3. saya pakai sumur bor, air saya buang selama dua menit, setelah dua menit airnya bersih tapi masih agak bau sedikit, air saya tampung ke tandon 1200 ltr, pakai pipa diatas tandon diberi lubang banyak sebesar jarum seperti air hujan/sower untuk aerasi udara, setelah itu saya pakai aerator aquarium 30 menit, kemudian saya beri kaporit dulu atau tawas dulu ? setelah itu saya pakai filter pvc 4″ masing2 1 mtr (4buah) 1.pakai spon aquarium 2.pakai pasir zeolit 3.pakai pasir aktif 4.pakai karbon aktif. MOHON PENJELASAN URUTAN PENJERNIHAN AIR YANG BENAR UNTUK MENDAPATKAN AIR BERSIH YANG LAYAK UNTUK DIKONSUMSI ???!!
    terima kasih.

    BalasHapus
  4. Salam HYDRO,
    Begitu serch2 di internet banyak sekali product2 penjernih air hydro yang bermunculan,begitu saya bandingkan dengan merk penjernih air yang lain saya lebih tertarik dengan penjernih air hydro pak cuma saya pengen tau dulu harganya ini berapa ya pak jika dikirim ke kalimantan kebetulan hampir 1 komplek ini rata2 masalah airnya sama kuning dan bau pak , mohon di info penawaranya di email saya hajibagus@gmail.com , terimakasih

    Bagus

    BalasHapus
  5. J-WATER Terbaik Filter Penjernih Dan Penyaring Air Untuk Rumah Tangga Dan Industri Harga Jual Murah Kualitas Bagus. www.jwaterfilter.com

    BalasHapus
  6. lebih bagus dan lebih hemat jual filter air klik disini

    BalasHapus

Fokus pada topik. Mohon untuk tidak spam. Thanks.