Sabtu, 03 April 2010

Reverse Osmosis Hydro Rumah Tangga

Apa Itu Reverse Osmosis (RO)?
Reverse osmosis adalah proses pengolahan yang membutuhkan tekanan relatif tinggi, walaupun pada beberapa kasus dapat digunakan dalam tekanan rendah, hemat energi, menghasilkan air olahan yang dapat menyaring zat dengan molekul terkecil sekalipun yang tidak dapat diolah oleh proses mikrofiltrasi, ultrafiltrasi dan nanofiltrasi. Reverse osmosis didasarkan pada prinsip osmosis.
Dalam osmosis, membran semipermeabel memisahkan dua larutan dengan jumlah kandungan zat terlarut yang berbeda, dengan kata lain kedua larutan tersebut memiliki konsentrasi yang berbeda. Membran semipermeabel melewatkan air dan senyawa lain berbobot molekul rendah dan menahan senyawa dengan bobot molekul tinggi seperti senyawa-senyawa organik dan kompleks logam. Adanya tekanan menyebabkan air melewati membran dari larutan konsentrasi rendah (encer) ke larutan dengan konsentrasi yang lebih tinggi (pekat), tekanan tersebut dinamakan tekanan osmosis.

Kenapa harus Hydro Reverse Osmosis?
Memiliki standar kualitas air International dengan ukuran filter/membrane yang sangat halus 0,0001 mikron yang mempu membuang seluruh pencemaran kimia, bakteri maupun virus.

Dengan mengkonsumsi air minum yang murni dari hasil mesin Reverse Osmosis, maka kesehatan dan fungsi Ginjal di dalam tubuh dapat tetap terjaga dengan baik. Ingat! Bahwa Kesehatan Ginjal tidak dapat dinilai dengan materi dan uang walau berapapun besarnya.

Dapat menjaga kesehatan tubuh kita dari beberapa penyakit yang cukup berbahaya seperti : Gula Darah (Diabetes), Darah Tinggi (Hipertensi), Asam Urat, Gangguan Fungsi Ginjal, Gagal Ginjal maupun Batu Ginjal (kerusakan ginjal dapat terjadi kerena terdapatnya logam-logam berat yang banyak bersifat toksik/racun dan pengendapan pada ginjal). Sehingga dapat digunakan sebagai Terapi Kesehatan terhadap penyakit tertentu.

Dilakukannya Tahapan proses analisa air baku sebelum pemasangan. Filter yang digunakan disesuaikan dengan kondisi/masalah air sehingga dilakukan proses filterisasi sesuai dengan output yang diinginkan.

Bergaransi 1 tahun servis dan 6 bulan spareparts, Instalasi gratis wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi

Mampu membuang zat polutan berbahaya hingga air menjadi murni 99,9%

Baik untuk digunakan sebagai TERAPI AIR.

Memiliki nilai ekonomis yang tinggi dibandingkan membeli air minum kemasan dan isi ulang.

FILTER DENGAN 5 TAHAP PEMURNIAN!!!

Sedimen Filter (FILTER TAHAP 1)
Menyaring partikel yang besar seperti kotoran, lumpur, pasir, debu, karat, bahan mikro, dan kapur.

Carbon Actived (FILTER TAHAP 2)
Menyerap bau, warna, rasa tak sedap, bahan kimia organik dan klorin.

Reverse Osmosis Membrane (FILTER TAHAP 4)
Membuang seluruh pencemaran kimia, bakteri dan virus hingga tingkat terkecil 0,00001 micron, yang berfungsi sebagai ginjal ke tiga manusia, sehingga menghasilkan air murni (H2O).

Post- Carbon Filter (FILTER TAHAP 5)
Mengembalikan rasa, dan menghilangkan bau tak sedap sehingga menghasilkan air dengan rasa alami.

HANYA DENGAN Rp. 3,3 JUTA ANDA SUDAH MENDAPATKAN AIR MINUM YANG SEHAT DAN BERGUNA BAGI KEHIDUPAN KELUARGA ANDA

Hub: 021 807 810 91

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Fokus pada topik. Mohon untuk tidak spam. Thanks.