Senin, 07 Februari 2011

Best Buy Guaranted - Hydro Masih Lebih Murah

Kami di HYDRO sering sekali mendapat kritikan dari konsumen kami mengenai harga yang terlampau mahal dibandingkan filter lain. Tapi kritikan mereka sebenarnya hanya dikemukakan pada saat pertama kali artinya mereka belum mengenal jauh dengan produk kami. Setelah mereka mengenal produk filter/penjernih air Hydro mereka merasakan manfaat dari filter/penjernih air Hydro sebagai yang terbaik.

Pengalaman saya awalnya seperti ini. Saya di Hydro Water Technology selalu melakukan test analisa air terhadap konsumen setelah hasil analisa keluar barulah saya akan memberikan opsi-opsi yang sesuai dengan hasil analisa air. Nahh pada saat seperti inilah (pengenalan produk) saya sering sekali konsumen mengeluh tentang harga jual filter/penjernih air Hydro yang sangat mahal.

Tetapi setelah mendapatkan penjelasan yang rinci mereka baru mengerti tentang harga jual filter/penjernih air Hydro.

Penjelasannya seperti ini:

1. Kami memberikan garansi uang kembali selama 100 hari!! Jika produk kami gagal dalam memberikan solusi masalah air. Jangan sampai membeli produk tanpa garansi seperti Hydro. Karena dikhawatirkan banyaknya garansi seperti ini: "Semoga produknya awet dan bermanfaat" Mau dengan garansi seperti ini?

2. Hydro Water Technology memberikan masa garansi media dan tabung sampai dengan seumur hidup!

3. Hydro Water Technology memberikan pelayanan purna jual yang memadai seperti melakukan kunjungan rutinitas dari teknisi HYDRO dua bulan sekali.

4. Kualitas media yang bisa diganti sampai dengan 1,5 tahun bahkan bisa bertahan sampai dengan 2 tahun. Bandingkan dengan yang dipasaran yang hanya mampu menjamin penggantian media lebih cepat sekitar 6 bulan.

Nahhhh kan sudah jelaskan jatuhnya Hydro Water Technology jadi jauh lebih murah dibandingkan dengan produk yang ada dipasaran karena kelengkapan, garansi serta after sales kami yang jelas. jadi pada intinya Hydro penjernih air tidak menjual lepas produknya dan senantiasa selalu memantau produk kami.

Ya begitulah penjelasaanya.. Mudah dan jelas. Lebih murah kami kan...

0857 1111 2598

2 komentar:

  1. kalau di riau distributornya dmn? klu di kota dumai ada gak?

    BalasHapus
  2. Untuk didaerah Riau kami belum memiliki ditributor. Tetapi pengeriman kesana dilakukan dari Jakarta. kami pernah melakukan pengiriman kedaerah Tembilhan-Indra Girihilir.

    BalasHapus

Fokus pada topik. Mohon untuk tidak spam. Thanks.